Monday, July 8, 2013

Custom Rom For Axioo Picopad 7 3g GGD

Setelah mencoba sekian banyak Custom Rom akhirnya ada juga yang sesuai untuk Axioo PicoPad 7 3G GGD.

Thanks a lot for Agan Lutfi yang bersedia tabletnya saya gunakan sebagai bahan Explore..(2 thumbs up for u bro..)

Sesuai permintaan beberapa visitor,
kali ini akhirnya saya dapat menuliskan dan memberikan sedikit solusi bagi yg lain tentang Flashing CustomRom yang sesuai dengan Axioo Picopad 7 3G GGD yang sudah terlanjur bootloop.

Sebagai saran jangan pernah flash PP7 GGD agan yang masih ori stock rom dengan rom ini, atau mencoba menginjeksi dengan CWM recovery ataupun TWRP. Sebaiknya Rom ini hanya dapat agan gunakan jika sudah terlanjur bootloop dan tidak ingin mengantri dan HH-nya menginap di IT clinic.
mengapa? karena kernel yang digunakan di PP7 GGD dan basesystem masih ter-Lock.. jadi masih susah di backup ataupun di custom recoverynya..
ake kalau begitu langsung saja ke topik-nya..

 jika memang kondisi PP7 GGD sudah bootloop atau blank dan tidak bisa booting
agan bisa siapkan jamu-jamunya terlebih dahulu
1. UnOfficial rom Download HERE
2. Live suit 1.0.9 Download HERE
jika ke-2 bahan tersebut telah di download sekarang saatnya proses Flashing-nya

  1. Extract ke dua file yang telah di Download ke folder yg berbeda(agar gampang mencarinya)
  2. Buka folder Live Suit 1.0.9 dan instal di PC
  3. Setelah selesai Instal, jalankan Program tersebut                 
  4. seperti pada gambar, akan muncul user wizard, ikuti saja instruction-nya 
  5. Click Yes
  6. Click Mandatory
  7. Click Next
  8. Click Yes dan pilih file ber extensi IMG(Rom yang agan download diatas)
  9. Setelah memilih Rom yang akan di flash                                                            
  10.   Akan muncul seperti gambar diatas.. Kemudian jangan langsung Click Finish...
  11. Ambil Tab agan yang dalam kondisi mati, tekan vol up + vol down bersamaan kemudian conect USB ke PC agan, terus tahan hingga terdetect oleh PC dan user wizard tertutup dengan sendirinya
  12. kemudian akan muncul pertanyaan apakan ingin memformat Mode
  13. pilih NO..
  14. kemudian Live suit akan langsung proses Flash.. tunggu hingga selesai proses sampai Device Booting (jangan cabut USB cable atau PC power OFF saat proses flashing belum selesai.. ini akan mengakibatkan device Hardbrick) 
  15. And congrats your device Success Flashed .
jangan melakukan penginstalan/inject CWM seri berapapun, karena akan berakibat bootloop lagi..

Pada rom ini masih bug pada BlueTooth dan Camera

  • untuk Fixing Camera tutorialnya dapat di lihat di DI SINI
  • untuk Fixing Bluetooth tutorialnya dapat di lihat Di Sini



Rom ini juga dapat di gunakan pada seri GGM

JANGAN MENGIKUTI TUTOR INI JIKA ANDA RAGU
KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB JIKA TERJADI DAMAGE PADA DEVICE ANDA
DO WITH YOUR OWN RISK!!!!

SEMOGA BERMANFAAT
AND HAVE A NICE EXPERIMENT DAY..

101 comments:

  1. Assalamualaikum gan.

    pp7 ggd saya baru pulang ari IT Clinic jadi gk bisa detect. EDGE, HSDPA.. hanya bisa 3G gan ?
    apa solusinya hrus gnti stock rom ?

    ReplyDelete
  2. tidak perlu ganti stock rom gan, mungkin jaringa operator yang agan gunakan kebetulan di daerah agan nyangkutnya di 3G.
    apa sudah di setting ?
    dari option/system setting - more - mobile network - pilih
    GSM/WCDMA (auto Mode)
    trus agan kembali ke home, masuk ke CALL dial *#*#4636#*#*
    maka akan muncul 4 pilihan menu, agan pilih "tablet info"
    kemudian di atas tombol "Turn Off Radio" ada pilihan agan bisa sesuaikan dengan keinginan agan
    biasanya "unknown" atau "GSM/CDMA auto (PRL)
    kemudian restart HH agan
    semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  3. Kang admin..ini tdk perlu pnginstalan driver kn??pkoknya tkan power n vol - trus colokan k kompi tow??ntr lngsung bsa dteck sndri??trus cra fix blutoth gmn kang admin??mksh pncrhana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara fix bluetooth bisa di lihat di http://tinyurl.com/pvlxm4y

      Semoga bermanfaat

      Delete
  4. iya gan, langsung tanpa perlu driver akan terdetect.. untuk BT masih sedang di oprek2.. karena dari official romnya dah bermasalah.. jd susah untk mengurutkannya gan..
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan dulu q pernah mau flash sendiri tapi pas smp live suit g detetc ggdnya , mungkin kabelnya atau apa ya?
      soalnya dl q pakek kabel datanya nokia?
      td baru sadar kl buat transfer nokia saja g kedetetc?

      Delete
    2. bisa jadi kabel datanya sudah g baik, tapi lihat pinnya sama g lokasinya, biasanya pinnya beda satu lokasi atau jumlah jadi kalau boleh saran Baiknya agan Pake kabel data BB Atau samsung galaxy (recommended)

      Delete
  5. UnOfficial rom di remove gan
    untuk seri ggd 2g bs gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejujurnya saya g berani jamin Rom ini cocok untuk GGD 2G, kalau agan punya Rom Backup baik ori atau custom yang suitable, boleh di coba gan untuk explore..

      Delete
    2. kmrn bootloop gan tak kembalikan ke tokonya sdh 1 mgg lebioh blom bs katanya mau di bawa ke sby gan

      Delete
    3. Di Sby juga akan lama lagi ngantrinya di IT Clinic.. tp gpp agan yg sabar aja dulu.. moga lebih cepet..

      Delete
  6. Axioo picopad 7 GGD 3G saya kok ga ada sinyal ya, semua operator udah d coba, tapi sama aja ha ada sinyal.
    Mohon bantuannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya kalau boleh tau permasalahnnya terjadi saat kapan gan?
      1. Masalah muncul setelah agan coba flash rom baru?
      2. Sebelumnya tidak ada masalah yg kemudian masalah tersebut tiba2 muncul(dari rom yg sama, tanpa ada di oprek)?


      Jika masalah muncul seperti pertanyaan ke-1 berarti ada scipt atau settingan di system base android yg masih bug pada Flash ROM yg di submit

      jika masalah muncul dari pertanyaan ke-2 saya ber arti tidak lain dan tidak bukan masalahnya di main board
      jika ke beberapa kartu vendor telah di coba, dan hasilnya masih sama seperti itu berarti ada 2 kemungkinan
      pertama
      ada masalah pada bagian kabel antena di mainnoard, yang mungkin terlepas, putus, atau solderan yg kurang matang. kalau itu coba ganti kabel antenanya yang jelas 2 konductor tidak boleh bersentuhan.
      kedua
      jika kondisi diatas tidak ada perubahan, berarti kondisi piranti "PA IC" pada perangkat device agan bermasalah/melemah, kalau saran sebaiknya diganti..
      kalau masih garansi coba minta tukar mainboard aja, dengan dikirim ke jakarta dari ITC cabang setempat agan. kalau tergantung di pengecekan saat di ITC, khawatir signal terus bagus, kerena di ITC menggunakan penguat signal sehingga tidak terdetect masalahnya.. dan biasanya IT clinict tidak mau repot untuk urusan antena signal dan yg berhub dengan main board sehingga biasanya mereka tetap mengganti main boardnya dengan yg baru..

      semoga bermanfaat

      Delete
  7. Gan, link rom-nya dah di-delete dr dropbox, tolong di-upload ulang dong gan, ato ada link lain mungkin? Makasih gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di perbaharuin link-nya silahkan di coba lagi gan

      Delete
    2. Makasih gan, Pico[ad temen ane stuck di logo axioo, ane dah nyoba pake cara factory mod, tp kekx g' berhasil. jd ane mo nyoba flash ulang gan. oh iya gan, klo di-flash ulang masih bs claim tdk ya garansinya di axioo-nya nanti? klopun tdk bs musti bayar brp utk p'baikan rom seperti awal?

      Delete
    3. Kalau stuck di logo Axioo dan tidak ada ke boot ke 2 (axioo bergerak)itu memeng harus di flash gan..
      kalau sudah di flash masih bisa di claim ulang kok pake garansi asalkan agan harus bisa ngakalin
      boot awal (logo Axioo) tidak berubah dan buat HH stuck di logo itu lagi, jadi agan tidak perlu khawatir kalau garansi tidak berlaku
      kalau agan pakai rom di atas, jelas bootnya berbeda.. jadi harus agan ganti dulu dengan boot logo Axioo,setelah diganti buat stuck HH-nya di logo tesebut sama dengan kejadian sebelum agan flash ulang.
      semoga bermanfaat

      Delete
  8. gan cara back up 7 ggd?
    kmrn dapat yang baru dr tokonya takuya bootloop lg makanya mau tak back up.
    ktnya di foeum untuk ggd back upnya apakek cmw bs mengakibatkan botloop lg
    pencerahbya gan
    suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai saat ini saya pribadi masih belum bisa unlock recoveryMode dari System base PP7 GGD, dan semua seri CWM Recovery tidak ada yg compatible sehingga mengakibatkan bootLoop, saya sudah coba pakai TWRP juga tidak berhasil.. alhasil setelah terakhir saya coba pakai Nandroid Online (bisa di unduh di market.
      Nandroid sendiri sebenarnya terpacu pada CWM namun kita tidak perlu masuk di recoveryMode.. sayangnya Nandroid tdk dapat membackup PP7 GGD secara sempurna, dalam arti masih ada beberapa file yg tidak terbackup..
      namun tidak ada salahnya agan coba back up pakai apk tsb..

      semoga bermanfaat

      Delete
  9. sore gan, PP7 GGDku bootlop lagi, setelah ganti font dengan font manager. udah tek coba recovery mode masih tetap bootlop. solusinya gimana gan.thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di flash ulang aja gan pakai cara di atas

      Delete
    2. Di flash ulang aja gan pakai cara di atas

      Delete
    3. Linknya Error gan, ga bisa download

      Delete
    4. Thanks untuk infonya.. webstorage saya terhapus jd saya akan mengupload ulang dlm 2hari ke depan,dan akan saya kabarkan jikasiap.

      Thanks

      Delete
  10. waahhh...dah muter2 baru nemu nih blog yang sesuai dan yahud......mau nanya nih gan...di pp7 ggd ane ,ane gak bisa seting jaringan ke wcdma only atau pun gsm only.....intinya yah cuma bisa otomatis gitu.....dan ane dah coba masuk ke *#*#4636#*#*.....disitu setingannya juga gak bisa dirubah gan..cuman bisa on/off radio buton nya aja...dn ane setiing radio band nya ke japan...pesannya unsuccesfull gitu....kira2 kenapa yah gan...dan gmna solusinya..???satu lagi gan....gmna pasang CWM di pp7 GGD 3G ane....??matur tengkyu..[maap banyak nanya gan]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk GGD jaringan emang hnya bs di unknown gan dr basse bandnya kl bisa di ganti kernel tp blm ada yg cocok.. kl bs diganti yg suport pastinya bs diganti jaringannya gan.
      Untuk GGM hanya bisa di pasang TWRP, untuk GGD semua seri CWM RECOVERY DAN TWRP tdk support sehingga mengakibatkan bootloop

      Semoga bermanfaat. ;)

      Delete
  11. hebaat gan.....baru tadi posting..eehh langsung di respon...top daah nih blog....waahh jadi agak nyesel nih gan beli nih pp7...nih juga kayaknya kurang responsif yah gan.....waktu ane sentuh sentuh icon atau shortcut gak langsung aktif tapi ada jeda selang berapa detik itu pun harus agak keras nyentuhnya....atau cuman punya ane doang yah gan....??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vendor lokal memang masih banyak kelemahannya termasuk Axioo
      Kalau rata2 memang lambat respon dlm segala hal. Namun tuk touch tidak sampai seperti yg agan alami.
      Coba agan buka rootExplorer masuk ke /system. Cari build.prop
      Kemudian edit isi sriptnya dengan di tambahkan isi di bawah ini di bagian paling bawah

      ro.ril.hsxpa=2
      ro.ril.gprsclass=12
      ro.ril.hsdpa.category=16
      ro.ril.hsupa.category=18

      Kemudian Save dan exit
      Restart HH agan
      Pengaruhnya tdk banyak hanya +15% lebih responsif dr sebelumnya.

      Semoga bermanfaat

      Delete
    2. Yg diatas tuk internet tuk touchnya pastekan di bawahnya lagi

      windowsmgr.max_events_per_sec=500
      ro.max.fling_velocity=12000
      ro.min.fling_velocity=8000

      Delete
  12. makasih kaang....ane coba dulu....
    maaf kang dah ngrepotin....

    ReplyDelete
  13. sukses kaang...dah agak responsif nih touch nya...
    ane mau nanya lagi nih kaang...kalo mau ngerubah voldstab pp7 ggd 3g gmna ..???[biar extsd kebaca sbagai sdcard/memory internal]nih ane copy kan voldstab nya...[

    >>>dev mount sdcard /mnt/ sdcard auto /devices/ virtual/block/nandk
    >>>dev mount extsd /mnt/extsd auto /devices/platform/sunxi-mmc.1/mmc host /devices/platform/sunxi-mmc.0/mmc host
    >>>>dev mount usbhost1 mnt/usbhost1 auto /devices/platform/sw-ehci.1 /devices/platform/sw hcd host0 /devices/platform/sw-ehci2

    ane tunggu pencerahannya kaang.....oh ya ID fb ente apaan kang..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk vold.fstab. agan bisa simak di postingan ini...

      http://2nd-edhan.blogspot.com/2013/03/merubah-external-sd-card-jadi-internal.html?m=1
      Intinya dr scrip 1 dan ke 2 yg agan tuliskan
      Ikutin tutornya...
      Semoga bermanfaat

      Delete
    2. gan ane salah edit vold.fstb. alhasil gak mau boot, kalau di colok kabel usb mau masuk program, tapi file exporer gak detect internal maupun extsd. ane udah backup file lamanya. bingung mau ngembalikan file viold.fstb gak bisa masuk root explorer..... ada solusi gan

      Delete
  14. maaf mau tanya mas
    saya udah berhasil root axioo pico ggd saya
    nah waktu instal cwm salah instal punya nya ggc
    akhirnya stuk di boot logo
    saya colok usb driver ga kebaca
    ada solusi ga mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk Axioo PP7 GGD 3G tidak perlu di root, karena Root Access Sudah tersedia/open namun Super User tidak di tampakkan.
      Dan untuk seri ini, memang belum ada CWM ataupun TWRP yang Compatible, sehingga jika HH seri ini di pasang CWM ataupun TWRP pasti akan terjadi botLoop..

      jika sudah Bootloop otomatis harus di Flash ulang..
      jika agan menginginkan Rom Original terpaksa agan bawa ke IT Clinic untuk di Flash Rom Originalnya.. namun jika agan malas mengantri atau tidak masalah dengan Custom Rom agan bisa coba menggunakan Custom Rom Diatas dan agan dapat mengikuti tutorialnya ..

      semoga bermanfaat

      Delete
  15. Mas, bisa gak ya picopad ggd orientasi default nya di rubah ke potrait, so mski autorotate nya d off, tmpilan layar ttp potrait?
    Mksh mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada app yang gratis dan mampu membuat layout sesuai keinginan tinggal di setting-diposisikan portrait/landscape-forceLock position,.
      cari APk-nya di market dengan nama "Rotation Setting"/"ultimate rotation".
      selamat mencoba, semoga bermanfaat

      Delete
  16. gan pp7 ane mati...gak kedetek pc...kejadiannya waktu ane mau flash ulang rom di atas..tapi waktu ada notif format mode ane salah klik yang tulisan "YES"....solusinya gmna gan...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada langkah no 11 agan coba tahan vol down saja atau vol up.. di coba satu2.. tahan vol kira2 2 detik kemudian pasang USBnya ke kompi agan.. dengan posisi Live suite sudah ready.. biarkan sampai terdetect baru di lepaskan
      jika tidak terdetect ulangi lagi dengan interval lebih lama mis 3 detik sebelum colokin USB ke kompi..

      Delete
  17. dah sukses ane gan.. cuma msh mslh di kmera gagal terus lngkh ane.. krg phm di spasinya ygmna ja gan..

    ReplyDelete
  18. gan ane mw tanya gan..
    knpa axioo ane g bisa mmuter video tiba2 layarnya blank setiap puter video.. suara juga hilang gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai QQplayer gan, untuk apk videonya

      Delete
    2. gan...suara (Volume) di axioo picopad saya tidak ada gan, apanya yg rusak

      Delete
  19. kang...cara backup rom ori axio gmna ..???nih ggd pnya ane jadi perawan lagi setelah masuk it clinik....

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk yang satu ini ane minta maaf gan, ane g bisa bantu masalahnya sampai saat terakhir kemarin, ane belum bisa meng instal hasil back up -nya Rom ori, setelah sempat BerExplore dengan HH agan Lutfi..
      Untuk back up agan bisa pakai "Onandroid" dan Rom Manager(CWM) apk-nya bisa di download di playStore.. dengan catatan jangan pernah reboot ke CWM RecoveryMode jika di minta meng-Install CWM_Recovery..
      dengan Onandroid, agan bisa mem-BackUp Rom Ori agan.. cuman masalahnya seperti yang saya bilang tadi.. saya masih belum bisa meng-Convert dengan sempurna hasil back up-nya agar dapat di jadikan file IMG dan dapat di Install melalui Live Suit.

      Delete
  20. gan, axioo ane setelah di flash kok gambar nya gak muncul di LCD ya? padahal sebenarnya nyala.. ane tekan tombol volume juga bunyi.. LCD cuma nyala lampunya doang gada gambarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di flash lagi aja gan dan pastikan langkah2nya sesuai.. dan tuk flash awal biasa booting agak lama..
      smoga berhasil

      Delete
  21. Gan link nya eror nih bisa diperbaikin :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf menunggu lama, silahkan dicoba lagi,, sudah fix

      Delete
  22. permisi gan,, mo nanya nih,,pd tanggapan diatas saya baca ggd gk perlu di root,,jd bagaimna cara membuka root aksesnya,, dn klo di root banyak gak efeknya dn bgimana cara meningkatkan kinerja tablet ggd ini, soalnya kurang memuaskan versi standartnya ini,,sering hang. dan lambat responnya, terhadap aplikasi yg dibuka trus klo browser sring gk respon gitu.. macet2 gitu gan,.. mohon pencerahannya,, trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. axio memang terkenal lelet dan masih banyak bug nya, terlebih lagi untuk Hardwarenya sendiri juga sering banyak masalah..
      untuk root access tidak perlu di buka lagi karena access tersebut saat bekerja tidak di tampilkan atau di HIDE..
      agan pake Root explorer san masuk ke /system jika tombol R/W muncul di atas kanan dan bisa di tekan hingga berubah jadi R/O berarti agan bebas merubah /system dari OS android disitu sudah termasuk salah satu fungsi root..

      untuk tambahan kinerja sudah pernah saya sampaikan di atas, dan bisa agan coba
      Coba agan buka rootExplorer masuk ke /system. Cari build.prop
      Kemudian edit isi sriptnya dengan di tambahkan isi di bawah ini di bagian paling bawah

      windowsmgr.max_events_per_sec=500
      ro.max.fling_velocity=12000
      ro.min.fling_velocity=8000

      ro.ril.hsxpa=2
      ro.ril.gprsclass=12
      ro.ril.hsdpa.category=16
      ro.ril.hsupa.category=18

      Kemudian tekan option pilih Save dan exit
      lalu
      Restart HH agan
      Pengaruhnya tdk banyak hanya +15% lebih responsif dr sebelumnya.
      saran.. jangan overClock kinerja CPU dan Ram karena mengakibatkan restart terus menerus setelah root akses berjalan.

      semoga bermanfaat

      Delete
  23. trims,,udah di respon gan,,maaf saya mo nanya lagi nih gan,,saya sudah buka system dgn apl root browser tapi tidak ada muncul tombol R/W untuk di rubah, apakah sya harus gnti dgn root explorer,,karena kmaren saya coba edit fold.fstabnya terjadi bootlop saya jd takut untuk mengoprek systemnya lg..takut terulang kejadian yg sama..apa lagi utk menambah dgn script diatas, pd system apa gk akan bootlop lg gan,, maaf klo terlalu byk tanya,,hehe.

    ReplyDelete
  24. kang kenapa yah picopad ggd 2g saya ga bisa konek internet, pakai wifi pun tetap,
    ada masalah di apanya yah ?

    ReplyDelete
  25. sory gan link nya blm bisa di buka..thk

    ReplyDelete
  26. masbro linknya error (509), update lagi donk
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bisa di download masbro, tingal flashing...makasih

      Delete
  27. gan mau menangapi yang root, klo begitu pp7 ggd ane di instal chain fire 3d aman kah. coz yang ane tau kalo mau instal chain fire 3d harus di root dulu

    ReplyDelete
  28. maaf ane ikuw nyimak dulu gan.. masalah juga sama. tablet axioo picopad 3 3g GGD bootloop terus tampilan axio terus dan salah flasingroom hasilnya malah blackscreen, Mudah2an ane coba room yang ini work..

    ReplyDelete
  29. ane udah coba cara agan udah sukses flasing, tpi tetap masih bootlop gan. tpi gambar yang semula axioo skrang berubah menjadi android, diem di gambar itu terus lama sekali. mohon solusinya ya gan. terima kasih banyak

    ReplyDelete
  30. masih link error (509) gan, mohon upload lagi

    ReplyDelete
  31. Gan link error gan, upload lagi dong...

    ReplyDelete
  32. gan, ane pake picopad 7 ggd trus kan bootloop nyala logo axioo trus mati lagi trus nyala lagi. begitu terus berulang2 trus ane pake ini tapi sama aja. kira2 kenapa ya ?

    ReplyDelete
  33. haduh link nya mati, tak bantuin upload di tempat lain gimana Gan. ntar link nya silahkan dicantumkan di blog agan. acethink@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Gan punya link stock rom picopad 7 seri gga gak? Tolong bantuannya :)

    ReplyDelete
  35. Tengkyu gan rom nya berjalan normal di pp7 3g ggd ane (tadinya pp7 ane kekunci habis buat mainan ma anak ane mungkin pencet lupa pola. Trus ane flash pake tutorial diatas and sukses). Cuman kalo boot logo and animasi nya biar kaya aslinya (logo axioo) bukan logo android bisa nggak? And caranya gimana?
    Terimaksih sebelumnya gan ........

    ReplyDelete
  36. gan link nya korup yA.MOHOn di uplod bang

    ReplyDelete
  37. gan link downloadnya mati, ane butuh nh axioo picopad ane mati total,,, please,,

    ReplyDelete
  38. Permisi mau nanya mas,kalau axioo picoopaad 10gjt jadi hang di homescreen nya tapi bisa digeser locknya cuma hang dan nggak mau masuk menu.awalnya karena edit voldstab.trims gan

    ReplyDelete
  39. gan,,perbaiki lagi link downloadnya,,udah didelete dropbox ..

    ReplyDelete
  40. gan,,perbaiki lagi link downloadnya,,udah didelete dropbox ..

    ReplyDelete
  41. om link nya perbaiki donk...ane butuh banget nie...plissss

    ReplyDelete
  42. untuk axioo picopad 7 3g ggd gunakan rom LY-F8D atau LY-F8HD. cari aja di google gan. kemaren aku dapet link downloadnya dari baidu, bahasa cina semua. setelah ku flash axioo picopad ku akhirnya bisa nyala kembali.axioo picopad nyari rom yang cocok emang payah gan, ane sendiri muter2 nyarinya

    ReplyDelete
  43. tablet axioo picopad ggd selalu reset ke bahasa mandarin gan solusinya gmn?

    ReplyDelete
  44. gan saya harus buat apa nih... setelah tablet saya sudah jadi, tiba2 saat saya pasang kartu sim dan sd card, dia blank... dan saya coba pasang lagi dengan mencabut sim dan sd card, tetap aja layarnya blank... tolong pencerahannya gan.. pliiisssss...

    ReplyDelete
  45. kok mesti initialization fails ya bang?

    ReplyDelete
  46. Gan tolong saya gan picopad 7h 3g saya stop di logo..tapi sekarang gak bisa nyala sama sekali setelah saya flash tool dengan room lain...tapi klau di cas hidup logo baterainya mohon solusinya gan

    ReplyDelete
  47. link download mati gan... mohon d perbaiki... terima kasih

    ReplyDelete
  48. Linknya Error gan, gak bisa di dowload.....

    ReplyDelete
  49. please help me gan ane butuh linknya...error link diatas

    ReplyDelete
  50. silakan yg pnya tab axioo picopad ggd 7 3g botloop atau semacemnya boleh gabung di grup sya di facebook
    https://m.facebook.com/groups/801988863193615?_rdr di sana udah tersedia linknya rom yg cocok buat axioo ggd dah udah sya tes di tab pribadi .

    ReplyDelete
  51. sedikit tambahan share buat yg bingung cari linknya...

    live suite
    https://www.4shared.com/rar/ohtlsIPlce/A10_LiveSuitPack_version_109_2.htm

    ROM
    http://www.4shared.com/rar/pjAk8tjMce/ICS404-GSM-WCDMA-Kernel308.htm

    FIX BUG KAMERA SDH SAYA REPACK & UPLOAD NANDA FILE IMG DAN BERHASIL
    http://www.4shared.com/file/JIgElIu6ba/nanda.html

    TERMINAL EMULATOR
    http://www.apkhere.com/down/jackpal.androidterm_1.0.70_free

    taruh nanda.img ke direktori mmc jangan di dalam folder
    PERINTAH EMULATOR


    su(enter)
    dd(spasi)if=/mnt/extsd/nanda.img(spasi)of=/dev/block/nanda(enter)

    ketik lagi REBOOT

    cek kameranya dah bisa pa blm :)


    semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  52. gimana cara donload live suit nya gan

    ReplyDelete
  53. bang kalo cusrom buat picopad 7 ggd 2g ada ga ya? trus displaynya bisa di buat portrait ga? soalnya defaultnya landscape

    tolonf fast response, makasih

    ReplyDelete
  54. makasih banyak gan, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  55. pagi bang,mau nanya kok di pc sy nga mau jln flasing nya ya?
    driver nya muncul tanda seru wrn kuning
    mohon petunjuk bang
    sy pake win 64 n 32 ttp nga mau bang

    ReplyDelete